Minggu, 19 Juli 2009

APLIKASI OFFICE

Zoho

ZOHO adalah “kantor online”. Segala urusan kantor bias dikerjakan secara online dengannya. Selain aplikasi kantoran standar(pengolah kata, pembuat spreadsheet, dan pembuat presentasi),ada pula aneka pendukung pekerjaan secara mobile seperti pencatat jadwal sampai solusi manajemen bisnis.
Fasilitas pengolah katanya komplet, layaknya Microsoft Office atau OpenOffice. Setelah mendaftar atau login (yang bias dilakukan dengan akun Yahoo! Dan Gmail), Anda lagsung bias mengetikkan teks. Dokumen pekerjaan yang Anda buat bias langsung dibagikan kepada teman kerja hanya dengan mengklik tombol “Share”.
Meng-upload teks ke blog pun mudah, karena ada plihannya, yaitu tombol “Post to Blog”. Jika ingin membuat teks menjadi file dokumen, Anda tinggal mengklik tombol “Export” lalu memilih format yang diinginkan:PDF, DOC, RTF, atau HTML. Manfaatkan aplikasi pembuat presentasi dan spreadsheet-nya: Zoho Show dan Zoho Sheet. Zoho Show dilengkapi dengan beragam template siap pakai, sehingga memudahkan Anda bias mengolah kembali file presentasi yang dibuat dengan Microsoft PowerPoint (berformat .ppt) atau OpenOffice Presentation (berekstensi .sxi) dengan Zoho Show. Anda bias menampilkan foto-foto koleksi dari galeri online di Flikr.com langsung ke layar presentasi. Pada Zoho Sheet, ada ekitar 300 fungsi spreadsheet yang bias Anda gunakan dengan baik yang dibuat langsung maupun yang didapat dari hasil import Microsoft Excel.
Anda juga tidak terlalu repot menyusundokumen. Anda bias memanfaatkan template dokumen yang banyak disediakan Zoho, mulai dari template CV, surat lamaran, booklet, sampai pidato. Praktis. Agar urusan kantor mudah dikelola secara jarak jauh, jangan lupa untuk memanfaatkan Zoho Planner. Anda bisa membuat daftar rencana pekrjaan yang kemudian bia diakses secara online dari mana pun.

Website
www.zoho.com

Alternative:
Google Docs
ThinkFree
Ajax13

Comments :

0 komentar to “APLIKASI OFFICE”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by ¤ëXcêL™¤ ßlõg