Jumat, 17 Juli 2009

Ardamax Keylogger 3.1 + License

Ardamax Keylogger adalah berguna Keylogger yang akan merekam aktivitas pengguna dan akan menyimpannya ke logfile. Ini sangat mudah digunakan.
Logfile yang dapat dilihat sebagai teks atau halaman web. Gunakan tool ini untuk mencari tahu apa yang terjadi di komputer Anda saat Anda pergi, menjaga cadangan data yang Anda ketik secara otomatis atau menggunakannya untuk memantau anak-anak.
Fitur-fitur
Modus - Ardamax Keylogger akan dijalankan dalam modus, mencegah user dari diketahuinya aktif. TIDAK akan ditampilkan di bawah Hapus daftar, daftar tugas, atau menu Aplikasi!
Keystroke monitoring - Lacak semua keystrokes ditekan. Jika keystroke ditekan, Ardamax Keylogger akan merekam secara diam-diam dan menyimpannya ke sebuah file log tersembunyi bagi Anda untuk melihat di kemudian hari.
Email login pengiriman - Keylogger Anda dapat mengirim log direkam melalui pengiriman e-mail di set kali - cocok untuk pemantauan jauh!
Aplikasi pelacakan - Ardamax Keylogger memudahkan Anda untuk mengetahui mana yang tepat adalah penekanan ditekan. Kapanpun penekanan adalah ketik, Ardamax Keylogger akan merekam aplikasi yang digunakan yang menerima keystroke!
Waktu / Tanggal pelacakan - Untuk ekstra presisi, Ardamax Keylogger memungkinkan Anda untuk tepat waktu yang tepat jendela menerima keystroke! Sempurna ketika Anda meninggalkan Ardamax Keylogger untuk bulan berjalan pada satu waktu dan perlu tahu kapan tertentu keystroke telah ditekan!
Startup otomatis - Ardamax Keylogger akan memulai sendiri masing-masing dan setiap kali Anda bootup PC.
Startup otomatis dalam modus-Keylogger Ardamax Konfigurasikan untuk mulai merekam keystrokes dalam modus.
Dipilih Log Viewer - Pilih format file yang (teks atau halaman web) yang akan digunakan untuk menampilkan rekaman Ardamax Keylogger keystroke log.
Friendly interface - Ardamax berisi Keylogger yang sangat mudah digunakan pengguna, yang akan memungkinkan anda untuk software dalam waktu!

download

Comments :

0 komentar to “Ardamax Keylogger 3.1 + License”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by ¤ëXcêL™¤ ßlõg