Minggu, 19 Juli 2009

EDITOR FOTO

FotoFlexer

Pada saat kebutuhan mendadak atau ketiadaan software edit foto di PC yang Anda pakai, layanan olah foto online bias dimanfaatkan. Salah satunya adalah FotoFlexer yang bisaAnda cicipi secara gratis. Agar lebih terasa aneka feature-nya, registrasikan diri untuk mendapatkan akun tanpa membayar iuran.
Setelah masuk, Anda bias meng-upload foto secara langsung. Bahkan Anda bias langsung mengedit foto yang sudah Anda upload ke Flickr, MySpace,Photobucket, Picasa, Smugmug, dan Facebook. Untuk retouching foto dasar, seperti cropping, memperbaiki pencahayaan, hingga mengubah kontras dan saturasi, FotoFlexer menyediakannya.
Tersedia pula fasilitas instan untuk memperbaiki foto. Fasilitas “Autofix” membuat foto lebih terang dan lebih paskontras dan saturasinya dengan sekejap. Bermain-main dengan foto pun sangat mudah disini. Misalnya Anda ingin foto tampil seperti lukisan pop art ala Andy Warhol. Hal itu bias dilakukan dengan menggunakan efek Pop Art yang tersedia di fasiitas Effect. Jumlah efek foto yang tersedia sekitar 24 efek, dan terus bertambah.
Jika Anda ingin menghias foto dengan teks, gambar, atau bingkai, Anda bias menggunakan fasilitas Decoration. Disini, foto juga bias diubah menjadi kartu ucapan atau poster. Jika ingin ditambah animasi yang lucu, gunakan feature “Animations” dan manfaatkan opsi animasi yang tersedia disana.
Salah satu fasilitas yang unik disini adalah fasilitas “Beautify”. Jika foto yng hendak diedit penuh dengan noda, Anda bias menghilangkannya dengan menu “Fix Blemishis”. Wajah penuh kerutan atau keriput, bias diperhalus dengan “Smooth Wrinkles”. Fasilitas untuk memperhalus dan menajamkan obyek foto juga ada disini.

Website
www.fotoflexer.com

Alernatif
Flauntr
Picnik
SplashUp

Comments :

0 komentar to “EDITOR FOTO”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by ¤ëXcêL™¤ ßlõg