Minggu, 19 Juli 2009

SEKURITI

Panda ActiveScan 2.0 & Panda Cloud Antivirus beta

Netbook anda tiba” member gejala bermasalah yang aneh dan tidak biasa. Virus bias jadi prasangka utama. Untuk memindai, Anda tak perlu meng-install program kok, karena banyak antivirus scan yang biasa diakses secara online untuk mendeteksi pengganggu di PC, semisal Panda Active Scan.
Dengan mengunjungi situs penyedianya, Anda bias langsung memindai PC dengan mengklik tombol “Scan Now”. Selanjutnya, aplikasi online tersebut akan masuk ke PC dan mulai memindai satu per satu isi hard disk. Jika ditemkan ada penyusup, aplikasi ini akan langsung memberitahu pengguna.
Fungsi online scanner virus ini memang hanya menginformasikan saja, tidak mengenyahkan pengganggu. Namun, jika Anda ingin memilih fungsi pengenyah virus, worm, dan trojan, lakukan registrasi di layanan tersebut. Dengan meregisrasi, Anda dapat menggunakan juga fasilitas custom scan dan scan history.
Selain itu ada baiknya juga Anda menggunakan Panda Cloud Antivirus beta ketika sering menggunakan aplikasi online saat bekerja. Aplikasi ini memang bersifat offline alias harus di-install, namun Anda bias menggunakannya secara gratis. Antivirus ini khusus diperuntukkan untuk mengamankan PC saat melakukan browsing dan melakukan pekerjaan secara online.
Dengan meng-install installer file berukuran 18,3 MB, Anda mendapatkan perlindungan secara cuma-cuma, termasuk update gratis, pemindaian dengan cloud-scanning, serta kinerja antivirus yang tak berat. Pengelolaannya pun sangat ringkas dan mudah.

Website:
www.pandasecurity.com/activescan
www.cloudantivirus.com

Alternatif:
ESET Onlie Scanner
Kapersky Online Virus Scanner
Trend Micro House Call

Comments :

0 komentar to “SEKURITI”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by ¤ëXcêL™¤ ßlõg